Selasa, 30 April 2013

BHAKTIKAN DIRI DENGAN IKHLAS BERSAMA UKM PRAMUKA UNILA DENGAN MENGGELAR BPRU (BHAKTI PRAMUKA RACANA UNILA)


Ikhlas bhakti bina bangsa berbudi bawa laksana itulah sosok seorang pemuda sejati yang penuh perjuangan dalam hidupnya sehingga kita kenal dengan Pramuka. Bhakti di dalam Pramuka salah satu tugas terpenting karena memiliki tujuan memangun masyarakat. Sebagai manifestasi dalam pengamalan dari nilai dasa dharma yang menjadi ciri khas dari Pramuka itu. Racana Universitas Lampung merupakan anggota Pramukanya dari golongan mahasiswa sudah sepantasnya menyelenggarakan kegiatan ini. Sebagai pengamalan dari Tridharma yaitu pengabdian kepada masyarakat.

Bhakti Pramuka Racana Unila yang disingkat BPRU akan diselenggarakan di Desa Sukadadi, Gedong tataan Kabupaten Pesawaran untuk golongan Penegak dan Pandega se-kwartir Daerah Lampung yang dilaksanaka pada tanggal 9 – 11 mei 2013. Dengan berbagai macam kegiatan diantaranya perapian pedesaan, sosialisasi kenegaraan, kesehatan dan lain sebagainya yang diharapkan oleh Racana Unila untuk memajukan desa tersebut.

Sebagai sosok anggota pramuka yang berani dan siap membangun masyarakat sesuai dengan trisatya yang telah diucapkan. Ayo... segera daftarkan diri anda jangan sampai terlewatkan oleh kegiatan yang berarti penting bagi kehidupan orang banyak. Dengan biaya murah ilmu banyak yang didapat.
CP
wulan : 085769823246
ilma : 085669912001

berikut ini untuk surat undangannya.



Postingan Terkait

2 komentar:

jingga mengatakan...

Mas .besok lg buat lampiran undangan jangan dibuat image kaya gitu ya .di compress dulu ke .rar or .zip .kalo telanjang gitu takut ada yg salah gunakan

nur hudiman mengatakan...

iya mas makasih atas masukannya... semoga lain kali bisa disesuaikan....,

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *