Jumat, 22 Agustus 2014

Pramuka Turut Aktif Dalam Memecahkan Permasalahan Sosial Di Masyarakat

Nasional - 18 Ags 2014 - 23:16:22

Penandatanganan  Pernyataan Kehendak bersama (letter of Intens) antara Kementrian Sosial RI dengan Mitra Kerja Kesetiakawanan Sosial dilaksanakan hari senin, 18 Agustus 2014 pkl. 14.00 WIB di Gedung Aneka Bhakti, Kemensos RI, Jalan Salemba No.28 Jakarta Pusat.
Ada 21 Mitra kerja Kesetiakawanan sosial yang menandatangani pernyataan kehendak bersama (Letter of Intens) antara lain TNI-AD, Dewan Nasional Indonesia untuk Kesejahteraan Sosial, Yayasaan Pondok Kasih, MNC Group, PT Indosiar Visual Mandiri, Radio Antar Penduduk Indonesia, Yayasan Muslim Asian, Pundi Amal SCTV, Yayasan Ekopolitan Peduli, Yayasan Kasih Tunas Daksa, Perhimpunan Bulan Sabit Indonesia, IKPNI, Yayasan Rumah Zakat Indonesia,  Yayasan Satu Untuk Negeri  TVONe, Universitas Moestopo (Beragama), Kwarnas Gerakan Pramuka, Yayasan Kharisma Merah Putih.
319866_web.jpg"Kwarnas Gerakan Pramuka dipandang sebagai mitra yang sangat penting bagi Kemensos dan menjadi salah satu mitra Kesetiakawanan sosial  yang diharapkan menjadi garda terdepan dalam menghadapi dan turut bagian membantu memecahkan permasalahan ditengah-tengah Masyarakat ". Tegas  Kak Yudi  Suyoto, Sekretaris Jenderal Kwarnas Gerakan Pramuka yang mendatangani pernyataan kehendak bersama (Letter of Intens) dengan Kemensos RI
"Tentunya dalam membangun Kesejahteraan Sosial tidak mungkin akan mampu dilakukan oleh Kementrian Sosial dan saya sangat bangga dan terimakasih. Karena didalam membangun kesejahteraan sosial tentunya perlu kerjasama dengan Pemerintah Daerah, seluruh Stakeholder dalam  menghadapi permasalahan-permasalahan sosial".ungkap Bapak Salim Assegaf, Kemensos RI dalam sambutannya senin (18/8) pada acara pengukuhan IKPNI dan Penandatanganan pernyataan kehendak bersama (Letter of Intens) antara Kemensos dan Mitra Kesetiakawanan Sosial.
Dihadapan para Mitra Kesetiakawanan Sosial, Kemensos  menyatakan bahwa dua momentum yang baru kita laksanakan tadi dan ini kita lihat dan kita memberikan respon yang sangat positip "Ini merupakan suatu langkah dan inisiatif yang penting sekali untuk kita berikan apresiasi. Karena ini bukti nyata keseriusan kita bersama dalam memberikan perhatian kepada permasalahan - permasalahan bangsa yang insyaaAllah kita mampu untuk menyelesaikan bersama-sama".Pungkasnya
[Humas Kwarnas]

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *