Selasa, 29 Desember 2015

UKM PRAMUKA UNILA ADAKAN PELANTIKAN KEPADA PENGURUS BARU PERIODE 2015-2016





Foto Proses Pelantikan Pengurus UKM Pramuka Universitas Lampung Masa Bhakti 2015-2016
Unit Kegiatan Mahasiswa Pramuka Universitas Lampung  mengadakan pelantikan kepada pengurus baru periode 2015-2016. Kegiatan ini diadakan pada tanggal 28 Desember 2015 bertempat di Ruang Sidang Gedung Graha Kemahasiswaan Universitas Lampung. Adapun yang dilantik yaitu Temu Riyadi dan Desti Yuniatun yang terpilih sebagai ketu  a UKM Pramuka Unila Periode 2015-2016 berdasarkan hasil Musyawarah Racana yang diadakan 4-6 Desember 2015. Adapun yang melantik pengurus tersebut yaitu Prof. Dr. Sunarto, S.H, M.H selaku Ketua Majelis Pembimbing Gugus Depan yang berpangkalan di Universitas Lampung.

Dalam sambutanya Prof. Dr. Sunarto, S.H, M.H menyampaikan beberapa hal kepada seluruh peserta acara pelantikan dan untuk seluruh lembaga kemahasiswaan yang hadir dan khusus UKM Pramuka Unila. Dikarenakan akan berakhirnya jabatan Prof. Dr. Sunarto, S.H, M.H memberikan ucapan terimakasih kepada seluruh UKM yang ada di Unila yang telah banyak memberikan ide-ide dari kegiatan yang dilaksanakanya sehingga mampu meningkatkan eksistensi Universitas Lampung. Meskipun dalam keterbatasan pendanaan berbagai UKM di Unila tetap mampu berfikir dan bertindak untuk menghasilkan karya-karya yang luar biasa. Prof. Dr. Sunarto, S.H, M.H juga memberikan motivasi kepada pengurus baru bahwa dalam mengahadapi duni kerja kita perlu kematangan spiritual, emosional, sosial, intelktual dan kinestetis. Prof. Dr. Sunarto, S.H, M.H membahas pada kematangan kinestetik terutama pada kesehatan karena banyak mahasiswa sekarang yang kurang menjaga kesehatan terutama dalam makanan. Karena apabila kesehatan terganggu sudah otomatis empat kematangan yang lain tidak ada gunanya.

Dalam acara tersebut Erwanto selaku Ketua sebelumnya memberikan ucapan selamat kepada pengurus baru semoga dapat menjalankan apa yang menjadi tanggung jawab pada jabatanya. Setelah itu Temu Riyadi selaku Ketua yang baru dilantik memberikan sambutan kepada seluruh peserta yang hadir mengharapkan semua anggota dan keluarga pramuka Universitas Lampung senantiasa menjujung kekeluargaan dan bersama-sama mensukseskan program kerja yang akan dilaksanakan di kepengurusanya. Selain itu Temu Riadi menyampaikan harapan kepada Semua Pengurus Majelis Pembimbing Gugus Depan, Pembina dan seluruh Ketua-ketua di Unit Kegiatan Mahasiswa Universitas Lampung untuk saling bersinergi dan membantu dalam melaksanakan semua kegiatan yang ada.

http://pramukasiip.blogspot.co.id/2015/12/ukm-pramuka-unila-adakan-pelantikan.html

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *