Sabtu, 04 Oktober 2014

Dirgahayu HUT TNI ke-69


Kemenangan bangsa Indonesia beberapa tahun silam yaitu adalah kemerdekaan. Perjuangan para pahlawan yang tidak bisa kita ikuti dan tidak bisa kita balas bahkan mereka rela mati demi tercitanya kemerdekaan di Negeri ini. Seperti biasa setiap tanggal 5 Oktober negara kita memperingati hari ulang tahun Angkatan Bersenjata Republik Indonesia. Begitu banyak jasa-jasa Tentara Nasional Indonesia di dalam mengisi kemerdekaan ini terutama menciptakan keamanan negara baik di dalam maupun di luar.


 

Mereka yang berjuang untuk bangsa dan negara ini mengorbankan kehidupannya mulai dari keluarga sampai nyawanya sendiri demi kepentingan bersama. Kita ketahui seperti Jendral Sudirman beliau adalah pahalawan dari angkatan bersenjata yang tidak pernah pantang menyerah ketika melawan penjajah. Jendral Sudirman tidak pernah mementingkan diri sendiri jiwa beliau untuk Negeri ini terlihat ketika dalam keadaan sakit bahkan sudah ada peringatan dari dokter beliau tetap semangat untuk berperang.


 

Pada Dirgahayu TNI ke-69 mengangkat tema “Patriot Sejati, Profesional dan Dicintai Rakkyat”. Dengan usia ke-69 ini semoga para pejuang keamanan negeri ini dapat menjadi seorang TNI yang sejati tentara yang rela berkoraban penuh demi rakyat diatas kepentinga pribadinya. Selain itu kerja tentara semakin profesional dalam menghadapi pertikaian dan kerisuhan di negeri ini. Tidak lupa tentara yang selalu dicintai rakyat dan dekat dengan rakyat.


 

Sudah selayaknya kita sebagai warga negara Indonesia bangga usia TNI sudah 69 tahun. Prestasi dan pengaruhnya di dunia dalam melindungi dan menjaga Indonesia perlu kita beri apresiasi baik. Kita sebagai warga negara harus ikut membantu kerja keras dan semangat para tentara dengan berupaya menciptakan kedamaian dilingkungan kita sendiri.

sumber:http://celoktani.blogspot.com/2014/10/dirgahayu-hut-tni-ke-69.html

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *