Rabu, 15 Agustus 2012

PERGANTIAN KEPENGURUSAN UKM PRAMUKA UNILA MENTARGETKAN PENCAPAIAN AKREDITASI

Kemarin (13/8) tepat pukul 13.45 UKM PRAMUKA Racana Raden Intan dan Puteri Silamaya meresmikan pelantikan kepengurusan baru untuk tahun 2012/2013 yang diketuai Sandi Alfino (Teknik Mesin) untuk Raden Intan dan Maryeni (PGSD) untuk Puteri Silamaya. “Dengan pergantian kepngurusan UKM Pramuka UNILA ini diharapkan membawa Racana agar fluktuasinya meningkat dan mencapai target akreditasi” tutur Agustiawan (ketua Raden Intan 2011/2012). 
 
UKM Pramuka telah banyak membantu berbagai macam agenda kegiatan yang ada di kampus UNILA sehingga Prov. Sunarto, SH, MH (Pembantu Rektor 3) juga megucapkan terima kasih atas dedikasi UKM Pramuka terhadap negara dan terhadap kampus. Selain itu diharapkan agar UKM Pramuka mau bekerja sama dengan instansi yang ada diluar untuk menambah luasnya sponsor dan dukungan. Berbagai kegiatan yang diadakan oleh UKM Pramuka UNILA juga membawa nama baik untuk UNILA sendiri karena kegiatan yang diadakan dari tingkat kampus, daerah dan Nasional juga.
Pramuka juga menjadi mata kuliah wajib meskipun hanya 1 sks untuk Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan. Oleh karena itu UKM Pramuka diberi wewenang untuk mengelola mata kuliah ini. Harapan juga untuk UKM Pramuka agar adanya Follow Up dari mahasiswa FKIP UNILA. UKM Pramuka akan mencoba mengelola sebaik-baiknya untuk mata kuliah kepramukaan ini.

BUKA BERSAMA DIADAKAN OLEH UKM PRAMUKA
Setelah adanya kegiatan pelantikan kepengurusan UKM Pramuka sorenya mengadakan acara buka bersama. Buka bersama ini diadakan untuk meningkatkan tali silaturohmi antar beberapa UKM yang ada di lingkungan kampus UNILA dan beberapa Racana UKM Pramuka di Daerah Lampung, serta sebagai rasa syukur atas kepengurusan baru” Ujar Sandi Alfino selaku ketua UKM Pramuka UNILA dalam sambutanya. Dalam acara buka bersama diisi siraman rohani oleh Ustad Zulfikar yang mengajak semua anggota pramuka meskipun sibuk dalam kegiata pramuka jangan melupakan untuk selalu tetap istiqomah beribadah dan jangan melupakan Al-Quran.

Postingan Terkait

2 komentar:

Eko Budi Santoso mengatakan...

kenangan yang indah di Racana ketika masa Propti kemh tiga hari dan bubur kacang ijo yang mnyebalkan.

nur hudiman mengatakan...

he..biar menambah kekeluargaan mas mau lagi to....,

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *